Kompas.com - 16/03/2015, 20:54 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
GIANYAR, Kompas.com - Arema Cronus juara Bali Island Cup 2015 setelah menang 2-0 atas Persiram Raja Ampat di Gianyar, Senin (16/3/2015). Ini merupakan trofi keempat Arema di pra-musim 2015 setelah menjuarai SCM Cup, Inter Island Cup dan Trofeo Persija.

Meski begitu, mereka tak ingin terlena dengan gelar tersebut dan tetap akan mempersiapkan tim secara maksimal guna menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015. Pelatih Arema Suharno mengungkapkan bahwa turnamen tersebut hanya bagian dari persiapan tim Singo Edan untuk mengasah strategi permainan.

"Sepulang ke Malang, Arema akan terus latihan dan menggelar pertandingan persahabatan. Kami merasa masih banyak kekurangan dan akan kami benahi menjelang ISL bergulir," kata Suharno, usai laga melawan Persiram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.