Posisi Casillas di "El Clasico" Aman

Kompas.com - 14/03/2015, 21:21 WIB
Kiper Real Madrid, Iker Casillas. AFP PHOTO / JAVIER SORIANOKiper Real Madrid, Iker Casillas.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi, Iker Casillas akan diturunkan sebagai kiper utama pada pertandingan El Clasico kontra Barcelona, di Camp Nou, Minggu (22/3/2015).

Barcelona saat ini duduk di puncak klasemen sementara dengan nilai 62, atau unggul satu angka dari Madrid di posisi kedua. Kedua kubu sama-sama sudah melakoni 26 pertandingan. Pada pekan ke-27, Barcelona akan melawan Eibar, Madrid akan menjamu Levante.

Mengandaikan Barcelona dan Madrid sama-sama menang pada pekan ke-27, El Clasico akan sangat krusial bagi kedua kubu. Meski sudah memutuskan posisi kiper utama, Ancelotti menilai belum memilih pemain lainnya.

"Saya masih belum memutuskan susunan pemain inti. Saya akan memutuskannya besok. Namun, saya akan membuat susunan pemain untuk mencoba menang, bukan untuk mendepak pemain," ujar Ancelotti.

"Jika Keylor Navas bermain besok (melawan Levante), Casillas akan bermain di El Clasico. Namun, jika Casillas bermain besok, dia juga akan tetap bermain di El Clasico," tambah pelatih asal Italia itu.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X