Sempat Unggul, Arema Ditahan Bali United

Kompas.com - 14/03/2015, 21:17 WIB
Inilah skuad Arema Cronus, saat launching jelang kompetisi ISL 2015/2016. Launching dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/2/2015) KOMPAS.com?yatimul AinunInilah skuad Arema Cronus, saat launching jelang kompetisi ISL 2015/2016. Launching dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/2/2015)
|
EditorAloysius Gonsaga AE
GIANYAR, KOMPAS.com - Arema Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Bali United, pada pertandingan lanjutan Bali Island Cup 2015, di Stadion  Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (14/3/2015).

Singo Edan mampu unggul terlebih dulu berkat gol Samsul Arif pada menit ke-10.  Namun, Bali United berhasil membalasnya melalui gol yang diciptakan Lerby Eliandry memanfaatkan umpan Bayu Gatra pada menit ke-28.

Gol tersebut tidak membuat Arema ciut. Tim besutan Suharno tersebut mampu kembali unggul lewat gol Dendy Santoso pada menit ke-42. Gol ini sekaligus memastikan keunggulan Arema pada babak pertama.

Selepas jeda, Arema menguasai permainan dan terus menggempur pertahanan Bali United. Namun, bukannya menambah gol, Cristian Gonzales dan kawan-kawan malah kebobolan pada menit ke-70. Adalah I Nyoman Sukarja yang mencetak gol balasan.

Arema harus membayar mahal gol ini karena mereka dipaksa bermain imbang 2-2 hingga laga usai.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X