Kompas.com - 14/03/2015, 16:25 WIB
Peluncuran program reality show Mimpi Bobotoh di Taman Film, Kebon Bibit, Tamansari, Kota Bandung, Minggu (16/11/2014). KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaPeluncuran program reality show Mimpi Bobotoh di Taman Film, Kebon Bibit, Tamansari, Kota Bandung, Minggu (16/11/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Ribuan Bobotoh - suporter Persib Bandung - berkumpul di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, untuk merayakan ulang tahun ke-82 Persib Bandung, Sabtu (14/3/2014). Sama seperti harapan manajer Persib Umuh Muchtar, para Bobotoh pun berharap di usianya ke-82 tahun, Persib bisa mempertahankan gelar juara Indonesia Super League (ISL).

"Kalau sudah juara jangan takabur. Ke depan harus juara lagi," kata salah satu Bobotoh, Dadan Gareng, di mess Persib, Sabtu siang.

Selain di level nasional, dia juga berharap Persib bisa berprestasi di kancah sepak bola Asia dalam kompetisi AFC.

"Semoga sekarang bisa berprestasi di kancah Asia, semoga makin suskses," tuturnya.

Tidak berbeda dari Dadan, Bobotoh lainnya bernama Fuji (23) berharap Persib bisa berjaya di Indonesia. Menurut wanita yang mengidolakan Makan Konate ini, komposisi pemain dalam skuad Persib tahun ini sudah cukup menjanjikan untuk menjadi juara kembali.

"Optimistis, semoga sukses dan makin jaya. Ke depan harus juara lagi," tandasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.