Kompas.com - 14/03/2015, 16:13 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com, BARCELONA - Striker Barcelona, Luis Suarez, menyindir media-media Inggris. Legiun asal Uruguay ini juga mengungkapkan, media-media Inggris merindukan dirinya.

Ketika membela Liverpool, Suarez memang kerap jadi sasaran kritik media Inggris. Pers Negeri Ratu Elizabeth lebih banyak mengeksploitasi perilaku negatif Suarez, misalnya insiden gigitan terhadap Branislav Ivanovic.

Media Inggris pun menyambut "kepulangan" Suarez dengan cara serupa. Setelah lawatan Barcelona ke markas Manchester City, Selasa (24/3/2015), sejumlah media Inggris mengangkat isu gigitan Suarez kepada Martin Demichelis. Namun, tayangan video menunjukkan tidak demikian.

"Aku tak tahu apakah pers Inggris memiliki kampanye menentangku. Tetapi sepertinya, mereka merindukanku,"ucap Suarez dalam wawancara bersama BeIN Sports.

"Mereka terus mengkritikku, mencari hal-hal yang sebenarnya tak ada, dan menarik perhatian," tandas pemain berusia 28 tahun ini.

Kini kehidupan Suarez di Barcelona jauh berbeda. Tak ada lagi "kuli tinta" yang membuntutinya.

"Keluargaku sangat bahagia dan menikmati Barcelona," ujar Suarez.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.