Kompas.com - 14/03/2015, 00:02 WIB
Ilustrasi pemukulan. Kompas.comIlustrasi pemukulan.
EditorAloysius Gonsaga AE
AMSTERDAM, KOMPAS.com — Tiga anggota tim yunior Ajax diskors pada Jumat (13/3/2015) karena dituduh melakukan pemukulan terhadap seorang polisi wanita yang menyamar. Hukuman itu diberikan berdasarkan hasil penyelidikan.

Tiga pemain itu diidentifikasi oleh media Belanda sebagai penyerang Zakaria El Azzouzi (18), gelandang Ashraf El Magdioui (18), dan penyerang Samet Bulut (19). Polisi menanyai mereka mengenai pemukulan pada Kamis (12/3/2015) terhadap seorang polisi wanita yang mengenakan pakaian sipil, yang dilaporkan membunyikan klakson mobilnya kepada mereka.

Salah seorang pemain didakwa dengan tuduhan melakukan penyerangan, sedangkan dua pemain lainnya tidak didakwa. Demikian pernyataan jaksa penuntut. Ketiga pemain itu dibebaskan pada Jumat setelah dimintai keterangan.

"Klub mengambil tindakan ini dengan sangat serius dan melakukan segalanya untuk dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," demikian pernyataan Ajax. "Sampai sekarang, para pemain tersebut tidak akan ambil bagian dalam aktivitas apa pun terkait dengan sepak bola."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.