Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pukul Polisi Wanita, Tiga Pemain Yunior Ajax Diskors

Kompas.com - 14/03/2015, 00:02 WIB
AMSTERDAM, KOMPAS.com — Tiga anggota tim yunior Ajax diskors pada Jumat (13/3/2015) karena dituduh melakukan pemukulan terhadap seorang polisi wanita yang menyamar. Hukuman itu diberikan berdasarkan hasil penyelidikan.

Tiga pemain itu diidentifikasi oleh media Belanda sebagai penyerang Zakaria El Azzouzi (18), gelandang Ashraf El Magdioui (18), dan penyerang Samet Bulut (19). Polisi menanyai mereka mengenai pemukulan pada Kamis (12/3/2015) terhadap seorang polisi wanita yang mengenakan pakaian sipil, yang dilaporkan membunyikan klakson mobilnya kepada mereka.

Salah seorang pemain didakwa dengan tuduhan melakukan penyerangan, sedangkan dua pemain lainnya tidak didakwa. Demikian pernyataan jaksa penuntut. Ketiga pemain itu dibebaskan pada Jumat setelah dimintai keterangan.

"Klub mengambil tindakan ini dengan sangat serius dan melakukan segalanya untuk dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," demikian pernyataan Ajax. "Sampai sekarang, para pemain tersebut tidak akan ambil bagian dalam aktivitas apa pun terkait dengan sepak bola."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Reuters
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com