Arema Waspadai Motivasi Bali United

Kompas.com - 13/03/2015, 17:27 WIB
Inilah skuad Arema Cronus, saat launching jelang kompetisi ISL 2015/2016. Launching dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/2/2015) KOMPAS.com?yatimul AinunInilah skuad Arema Cronus, saat launching jelang kompetisi ISL 2015/2016. Launching dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/2/2015)
|
EditorAloysius Gonsaga AE
GIANYAR, KOMPAS.com - Pelatih Arema, Suharno, mewaspadai motivasi Bali United Pusam, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan turnamen Bali Island Cup 2015, di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (14/3/2015).

Sebagai tuan rumah, Bali United hanya mampu bermain 0-0 dengan Persiram Raja Ampat pada pertandingan pertama. Sementara Arema menang 2-0 atas Pelita Bandung Raya.

"Kami tak ingin lengah dengan hasil imbang yang didapat oleh Bali United. Mereka tetap kami waspadai lebih-lebih motivasi mereka saat ini tengah meninggi untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Bali,” kata Suharno.

Suharno juga mengaku enggan membandingkan kekuatan Bali United dengan PBR.

"Kami tak bisa bandingkan. Setiap tim memiliki karakter berbeda," tuturnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Arema
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X