Kompas.com - 13/03/2015, 17:11 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Kontributor Bandung, Putra Prima PerdanaPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, optimistis timnya bisa menjuarai Grup H Piala AFC 2015. Menurut pria yang akrab disapa Djanur itu, di atas kertas kualitas timnya lebih baik dibandingkan kontestan lainnya di grup tersebut.

“Saya cukup optimistis menghadapi Grup H karena kami sudah mempelajari lawan,” tutur Djanur, Jumat (13/3/2015).

Saat ini Persib memuncaki klasemen sementara Grup H dengan raihan empat angka. Jumlah tersebut diraih berkat kemenangan atas New Radiant dan hasil imbang kontra Ayeyawady United.

Rabu (18/3) mendatang, Persib akan menghadapi Lao Toyota FC yang saat ini masih menghuni posisi buncit. Djanur optimistis mampu meraih kemenangan atas wakil dari Laos tersebut.

Djanur mengakui timnya masih memiliki kekurangan dan itu terlihat saat bermain imbang dengan Ayeyadwady United di Yangon. Namun demikian, Djanur menilai secara umum skuad asuhannya dapat menjaga mental bertanding saat laga tandang.

“Itu yang cukup positif menurut saya. Jika melihat klasemen, kami optimistis bisa jadi juara Grup H," kata Djanur.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.