Kompas.com - 13/03/2015, 07:01 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberi dukungan penuh untuk pelatih Carlo Ancelotti. Bahkan, andai Real Madrdi takluk dari Barcelona pada Minggu (22/3/2015), posisi Ancelotti tetap aman.

Marca sempat mengabarkan, nasib Ancelotti bakal ditentukan oleh hasil El Clasico. Laga tersebut memang sangat menentukan posisi puncak klasemen La Liga.

"Serangan terhadap pelatih dan pemain kami tidaklah proporsional. Klub percaya kepada pelatih dan pemain. Apa pun yang terjadi dalam beberapa hari ke depan, Ancelotti tetaplah pelatih Real Madrid," ucap Perez.

"Apa yang terjadi di Camp Nou tidak akan mengubah apa pun. Kami akan maju dengan antusiasme dan tanggung jawab untuk menang," tambah Perez.

Perez juga angkat bicara terkait sikap Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu sempat mengancam tidak akan bicara lagi kepada media.

"Saya tak bicara banyak. Saya hanya bicara hari ini saat kritik datang dari fans kepada pemain. Saya yakin, dia akan bicara banyak saat kami memenangi (Liga Champions lagi)," imbuh sang presiden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.