Kompas.com - 12/03/2015, 11:03 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MILAN, KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Lukas Podolski, mengaku masih mempertimbangkan kembali ke Arsenal jika masa peminjamannya bersama skuad I Nerazzurri berakhir.

Podolski kerap mendapat kritik karena penampilannya dinilai belum maksimal. Maklum, dari sembilan pertandingan di Serie-A, penyerang asal Jerman tersebut baru menorehkan satu asisst.

"Di Inter ada beberapa situasi negatif, tetapi aku melihat sisi terang dari semua hal tersebut. Umumnya memang lebih mudah mengkritik seseorang yang datang dengan status pinjaman," kata Podolski.

"Babak bersama Arsenal tidak akan berakhir, karena tidak ada opsi pembelian permanen (dalam klausul kontrak dengan Inter)."

"Aku adalah orang pertama yang ingin hal ini ketika bernegosiasi dengan Inter dan aku tidak ingin klausul apapun yang bisa membiarkan mereka dapat membeli hak-hak dalam kontrakku," tuturnya.

Podolski direkrut Arsenal dari FC Koeln pada Juli 2012. Pada 5 Januari 2015, Podolski dilepas Arsenal ke Inter dengan status pinjam hingga Juni 2015.

"Ketika berada di masa peminjaman, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Jadi hingga akhir musim kami akan menganalisis beberapa hal secara bebas dan memutuskan situasi ini," tambah Podolski.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.