Kompas.com - 11/03/2015, 23:42 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Neymar mengatakan lini depan Barcelona lebih superior daripada Real Madrid. Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez merupakan kunci keberhasilan El Barca menggeser Madrid dari puncak klasemen sementara Primera Division.

Berbeda dengan MSN, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema atau yang akrab dijuluki trio BBC sedang mendapatkan sorotan tajam setelah El Real menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir. Teranyar, mereka dikritik saat Madrid takluk 3-4 dari Schalke 04 pada pertandingan leg kedua perdelapan final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa atau Rabu (11/3/2015) dini hari WIB.

"Apakah kami lebih baik daripada BBC? Menurutku iya. Namun, aku tidak memilih membicarakan rival. Aku tidak tahu apakah itu karena lini depan kami terdiri dari tiga penyerang," kata Neymar.

"Namun, kami selalu melakukan hal yang sama mengancam lawan kami. Setiap saat, kami bermain lebih baik. Suarez dan Messi adalah dua pemain yang tidak perlu Anda bicarakan. Messi adalah pemain terbaik dunia dan Suarez juga hebat! Senang bisa bermain dengan keduanya," lanjutnya.

Kualitas MSN dan BBC akan diuji dalam laga El Clasico yang akan digelar di Camp Nou pada Minggu (22/3/2015).

"Kami menilai pertandingan nanti seperti final. Kami memiliki tim yang sangat bagus. Kami hanya berpikir menang," beber bintang asal Brasil tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.