Model Brasil Ini Jadi Kekasih sekaligus Penyembuh Javi Martinez

Kompas.com - 11/03/2015, 17:16 WIB
Model asal Brasil, Aline Brum, yang menjadi kekasih baru Javi Martinez. MUNDODEPORTIVOModel asal Brasil, Aline Brum, yang menjadi kekasih baru Javi Martinez.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Lama absen lantaran cedera lutut, pemain Bayern Muenchen, Javi Martinez, tetap menjadi pembicaraan media Spanyol. Bukan soal aksinya di lapangan hijau, melainkan soal aksinya di bidang asmara.

Ya, pemain timnas Spanyol itu ternyata diam-diam sudah putus dengan Maria Imizcoz. Tak ada penjelasan apa penyebab berakhirnya hubungan pemain berusia 26 tahun itu dengan model asal Spanyol tersebut.

Yang pasti, Martinez kini dikabarkan sudah menggandeng pacar baru bernama Aline Brum. Sama seperti Imizcoz, kekasih baru Martinez itu juga seorang model. Sama-sama cantiknya. Bedanya, Brum bukan orang Spanyol, melainkan orang Brasil. Dan, seperti kebanyakan orang Brasil, Brum seorang penggemar sepak bola.

AFP Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez (tengah) saat dipapah ke luar lapangan karena mengalami cedera ketika menghadapi Borussia Dortmund, Rabu (13/8/2014).
Sejoli itu bertemu di Spanyol, di mana Brum mencari nafkah sebagai model di Negeri Matador itu. Mungkin karena punya minat yang besar juga di bidang sepak bola, Martinez dan Brum pun akhirnya memutuskan untuk bersama.

Menurut Bild, hubungan cinta Martinez dan Brum itu sudah berjalan hampir tiga bulan. Semangat dari pacar baru rupanya berpengaruh juga pada pemulihan Martinez.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X