Kompas.com - 11/03/2015, 17:02 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu. Demikian dikatakan agen Calhanoglu, Bektas Demirtas, seperti dilansir Express.

Barcelona meminati Calhanoglu sebagai calon penerus Xavi Hernandez yang kemungkinan besar akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim. Meski gaya bermainnya tidak sama dengan Xavi, namun Barcelona melihat Calhanoglu sebagai salah satu pemain muda berbakat.

Ditambah, Calhanoglu saat ini dikenal sebagai jagoan tendangan bebas di Eropa. Beberapa eksekusi tendangan bebasnya kerap memberikan gol ataupun mencatat umpan yang berujung gol.

"Barcelona mengatakan kepada saya bahwa mereka meminati Calhanoglu. Namun, Calhanoglu masih ingin bermain di Leverkusen yang telah memberikan segalanya," kata Demirtas.

"Leverkusen bisa tampil di Liga Champions dan bersaing dalam berburuan gelar domestik. Saat ini, Leverkusen merupakan klub terbaik baginya," lanjut sang agen.

Sementara itu, CEO Leverkusen, Michael Schade, tak menutup kemungkinan melepas Calhanoglu. Schade meyakinkan, Calhanoglu memiliki masa depan cerah bersama klub besar Eropa.

"Jika Calhanoglu pergi, maka dia akan pindah ke salah satu dari enam klub terbaik Eropa," kata Schade.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.