Kompas.com - 11/03/2015, 16:45 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, mulai tidak kerasan berada di Camp Nou. Pedro akan mempertimbangkan kelanjutan kariernya pada akhir musim ini.

Pedro pada awal musim ini menjadi bagian utama Barcelona karena Luis Suarez mengalami cedera. Namun, setelah Suarez pulih, pelatih Luis Enrique lebih sering menempatkan Pedro di bangku cadangan.

Posisi lini depan Barcelona kini diisi trio Neymar, Lionel Messi, dan Suarez. Hal tersebut membuat Pedro tidak nyaman. Pemain didikan akademi Barcelona itu bakal mempertimbangkan masa depannya di Barcelona pada akhir musim ini.

"Aku mengalami beberapa hal yang sulit pada saat ini. Aku akan berbicara dengan klub pada akhir musim dan memutuskan masa depanku," kata Pedro kepada beIN Sports.

Pada musim ini, Pedro sebenarnya sudah bermain sebanyak 35 pertandingan, namun kebanyakan sebagai pemain pengganti. Penyerang asal Spanyol itu sudah mencetak 10 gol untuk Barcelona di berbagai ajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.