Kompas.com - 11/03/2015, 15:43 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. AFP PHOTO/ DANI POZOPenyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, marah kepada wartawan seusai laga melawan FC Schalke di Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (10/3/2015). Ronaldo mengancam tidak akan berbicara lagi kepada wartawan hingga musim ini berakhir.

Ronaldo mencetak dua dari tiga gol Real Madrid ke gawang Schalke pada laga tersebut. Namun, dua gol Ronaldo tetap tidak bisa membawa kemenangan bagi Real Madrid.

Schalke berhasil menang 4-3 atas tuan rumah. Meski kalah, Los Blancos tetap lolos ke babak perempat final karena unggul agregat 5-4 atas Schalke.

Ronaldo diketahui kesal dengan pemberitaan Canal Plus yang memperkirakan Ronaldo mengucapkan kata "memalukan" pada akhir pertandingan. Hal tersebut membuat Ronaldo marah kepada wartawan.

"Aku tidak akan berbicara kepada wartawan lagi hingga musim ini berakhir," katanya di mixed zone Santiago Bernabeu.

Ronaldo memang kerap menjadi bahan utama pemberitaan wartawan-wartawan Spanyol. Bahkan, kisah asmaranya dengan Irina Shayk yang sudah kandas masih menjadi pembicaraan, serta acara ulang tahunnya yang dirayakan setelah Real Madrid menelan kekalahan telak dari Atletico Madrid pada Fabruari lalu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.