Pelatih Schalke "Salahkan" Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 11/03/2015, 12:31 WIB
Pelatih FC Schalke, Roberto Di Matteo. AFP PHOTO/ DANI POZOPelatih FC Schalke, Roberto Di Matteo.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih FC Schalke, Roberto Di Matteo, memiliki perasaan campur aduk setelah berhasil membawa timnya menang 4-3 atas Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabue, Madrid, Selasa (10/3/2015).

Kemenangan Schalke tetap tidak bisa memberikan tiket lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, The Royal Blues kalah agregat 4-5 dari Los Merengues.

"Kami bermain hebat dan bermimpi untuk melaju. Kami mencetak empat gol melawan Real Madrid, namun akhirnya tidak bisa melaju. Kami senang, tetapi juga sedih. Kami hanya kurang beruntung," kata Di Matteo.

"Cristiano Ronaldo membuat perbedaan pada laga pertama dan kedua. Namun, kami juga membuat kesulitan untuk Real Madrid. Atmosfer pertandingan tidak mudah untuk mereka."

"Kami tidak membiarkan Real Madrid mendominasi pertandingan. Meski demikian, Real Madrid memiliki pelatih yang sangat bagus dan tahu apa yang harus dilakukan. Carlo Ancelotti tetap pelatih kelas dunia," kata Di Matteo.

Dalam laga kedua kontra Real Madrid, gol-gol Schalke dilesakkan Christian Fuchs (20), Klaas-Jan Huntelaar (40 dan 84), dan Leroy Sane (57). Adapun tiga gol Real Madrid diciptakan oleh Ronaldo (25 dan 45), serta Karim Benzema (53).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber UEFA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X