Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Libur, Balotelli Kembali ke AC Milan

Kompas.com - 11/03/2015, 06:45 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Mario Balotelli menyambangi tempat latihan AC Milan, Selasa (10/3/2015). Dia melakukan temu kangen dengan sejumlah mantan rekan satu timnya. 

Usai bertanding di Piala FA melawan Blackburn Rovers, skuad Liverpool mendapatkan libur dua hari dari pelatih Brendan Rodgers. Balotelli pun memanfaatkan waktu libur ini dengan kembali ke Italia. 

Di Italia, Balotelli menyambangi tempat latihan mantan klubnya, Milan. Dia pun sempat menggunggah foto bersama Stephan El Shaarawy di Instagram. “Senang melihat kalian semua,” tulis Balotelli. 

Namun yang menarik, Milan sempat mengunggah artikel terkait kedatangan Balotelli di situs resminya. “Kejutan hari ini adalah kunjungan dari Balotelli. Dia melihat mantan rekan-rekan satu timnya berlatih. Dia juga menunjukkan masih memiliki hati untuk tim ini.” 

Demikian tulisan di situs Milan. Tak ketinggalan, ada foto Balotelli mengenakan kostum latihan Milan tengah berlatih. 

Akan tetapi, tulisan dan galeri foto itu kemudian dihapus. Hal tersebut kemungkinan lantara Milan tak ingin memicu kontroversi atau memang foto yang ditampilkan adalah aksi Balotelli musim lalu. 


 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Star


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com