Kompas.com - 10/03/2015, 20:04 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, mengaku dirinya tak bahagia dengan situasi yang dialaminya di Barca saat ini. Pedro pun mengaku mempertimbangkan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut kesulitan bermain reguler pada musim ini. Pasalnya, pelatih Luis Enrique lebih memilih trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar untuk mengisi lini depan Barca. Praktis, Pedro baru tampil 12 kali di ajang Primera Division.

"Aku menjalami periode sulit. Sudah jelas aku merasakan momen sulit untuk meraih tempat di tim pada saat ini. Aku hanya memiliki beberapa kesempatan bermain pada musim ini," ungkap Pedro.

"Aku mempertimbangkan pilihan pada musim panas nanti dan kemudian berdiskusi dengan klub soal masa depanku. Namun, aku fokus kepada Barcelona untuk saat ini. Aku harus menunggu kesempatanku dan memanfaatkannya," sambungnya.

Pedro masih terikat kontrak hingga Juni 2016. Spekulasi yang berkembang Pedro menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.