Kompas.com - 10/03/2015, 18:48 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, Kompas.com - Dua striker Arema Cronus, Cristian Gonzales dan Samsul Arif, serta 3 offisial kesasar di Bandara Juanda Surabaya. Ini akibat kesalahan komunikasi antara manajemen Arema dan Panitia Penyelenggara (Panpel) Bali Island Cup.

Selasa (10/3/2015) pagi tadi, dua striker Singo Edan itu sudah berada di Juanda. Padahal semua tim masih di Malang. Bahkan, pagi tadi masih mengikuti latihan. Keduanya pun absen dalam latihan itu.

Pelatih Arema Suharno menjelaskan ada salah komunikasi dengan pihak Penpel Bali Island Cup. "Samsul dan Gonzales sudah terlebih dahulu berangkat ke Juanda Sidoarjo beserta 3 orang kitman," ucap Suharno.

Pihak manajemen Arema memberi informasi bahwa tim berangkat dari Bandara Juanda Sidoarjo. Namun pihak panpel Bali meminta tim berangkat dari Bandara Abdul Rahman Saleh Malang.

Akibat kesalahan tersebut, Gonzales dan Samsul tak bersama-sama dengan tim saat berangkat ke Bali. Mereka tetap dari Surabaya, sedangkan tim berangkat dari Bandara Abdul Rahman Saleh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.