Kompas.com - 10/03/2015, 17:53 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Lionel Messi memanfaatkan waktu senggang selama dua hari untuk terbang ke London. Striker Barcelona ini dilaporkan pergi ke sana untuk bertemu dengan mantan rekannya di Camp Nou, Cesc Fabregas, dan Deco.

Barca, yang baru saja naik ke puncak klasemen sementara Primera Division, tak ada jadwal bermain pada tengah pekan ini, ketika musuh abadinya, Real Madrid, menjamu Schalke untuk memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Champion. Pelatih Luis Enrique pun memberikan waktu libur bagi skuadnya, sebelum mereka kembali berlatih pada Rabu (11/3/2015).

Nah, Messi tak membuang kesempatan yang bagus tersebut. Menurut Sport, penyerang asal Argentina ini bersama kekasihnya, Antonella Rocuzzo, terbang ke ibukota Inggris untuk bertemu dengan Fabregas. Mereka melakukan dinner pada Minggu (8/3) malam bersama Fabregas, yang juga didampingi kekasihnya.

Dalam sebuah momen, Messi dan Fabregas melakukan foto bersama ketika makan pizza di Harrods, tanpa didampingi pasangan masing-masing. Tetapi, Messi dan Fabregas justru foto bersama dengan mantan pemain internasional Portugal, Deco.

Ini untuk kedua kalinya Messi dan Fabregas bertemu dalam jangka waktu yang tidak lama. Sebelumnya, Fabregas yang terbang ke Barcelona, pada Februari lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.