Iniesta Mengaku Tak Bisa Main Bersama Xavi

Kompas.com - 10/03/2015, 08:03 WIB
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta. AFP PHOTO / LLUIS GENEGelandang Barcelona, Andres Iniesta.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, merasa tak bisa bermain bersama Xavi Hernandez. Komentar Iniesta terlontar usai kembali berduet dengan Xavi di starting line-up La Blaugrana.

Pada laga kontra Rayo Vallecano, Minggu (15/3/2015), pelatih Luis Enrique menurunkan keduanya sebagai starter secara bersamaan. Kali terakhir Xavi dan Iniesta berduet di starting line-up yakni saat melawan Real Sociedad pada awal Januari tahun ini.

Iniesta justru mengeluarkan pernyataan mengejutkan usai kembali berduet bersama sang kapten. "Kadang saya merasa kami tidak bisa bermain bersama," ungkapnya seperti dikutip dari Marca.

"Akan tetapi, sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya. Dia tak cuma memudahkan pekerjaanmu, tapi juga membuat kinerja tim lebih baik. Kami sudah bersama-sama dalam kurun lama dan perasaan kami sangat bagus," lanjut Iniesta.

Keduanya mulai menjadi pilar lini tengah Barcelona di bawah asuhan Louis van Gaal pada musim 2002-03. Saat itu, Iniesta baru menembus tim utama.



Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X