Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Maria Jual Rumah Mewah Rp 81,9 Miliar

Kompas.com - 09/03/2015, 23:24 WIB
KOMPAS.com - Pemain sayap Manchester United, Angel di Maria, berencana menjual rumah mewahnya yang terletak di Prestbury, desa Cheshire. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid ini merasa trauma dengan apa yang menimpanya pada akhir Januari lalu.

Ya, keluarga pemain asal Argentina ini sempat mendapatkan teror. Pada 31 Januari lalu, rumah dengan enam ruang tidur itu didatangi tiga pria bertopeng, yang berusaha merusak pintu rumah menggunakan besi.

Sejak peristiwa yang menakutkan itu, Di Maria dan keluarganya belum kembali ke rumah. Mereka tinggal di Lowry Hotel di pusat kota Manchester, yang dilengkapi dengan tim pengaman.

MANCHESTER EVENING NEWS Kolam renang yang ada di rumah mewah milik Angel di Maria di Manchester, yang akan dijual.
Tak ingin kasus serupa terulang, Di Maria memilih untuk mencari tempat baru untuk tinggal. Ia pun siap menjual rumah mewahnya itu dengan harga 4,15 juta poundsterling (sekitar Rp 81,921 miliar).

"Ini sangat disayangkan dan ada sesuatu yang sangat aneh. Rumah itu sangat indah," tutur seorang sumber.

DAILYMAIL Angel di Maria dan istrinya, Jorgelina, ketika menghadiri acara FIFA Ballon d'Or di Zurich pada Januari 2015.
Rumah Di Maria sangat mewah dan memiliki fasilitas keren. Di dalamnya terdapat kolam renang, ruang gym, ruang keluarga dengan perapian, enam kamar tidur, dan jaccuzzi.

Hal ini lantas menimbulkan spekulasi. Beberapa media menyebut Di Maria sudah siap meninggalkan Setan Merah sehingga ia memutuskan untuk menjual rumahnya.

Ada yang berminat membeli rumah Di Maria?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaNews
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com