Kompas.com - 09/03/2015, 14:51 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
YANGON, KOMPAS.com - Skuad Persib Bandung melakukan latihan di Stadion Aung San, Yangon, Senin (9/3/2015) pagi waktu setempat. Latihan tersebut sebagai persiapan jelang laga Grup H Piala AFC 2015 melawan Ayeyawady United pada Rabu (11/3/2015).

Menurut pelatih Emral abus, latihan dilakukan sebagai adaptasi dengan cuaca panas kota Yangon. Tim Maung Bandung melakukan latihan simulasi pertandingan, sentuhan bola, serta taktik menyerang dan bertahan.

"Cuaca sedang panas. Siang hingga sore, para pemain dibebaskan beraktivitas di luar hotel, sekaligus agar terbiasa dengan cuaca panas Myanmar," katanya seperti dilansir situs Persib.co.id.

Untuk melawan Ayeyawady United, Persib membawa 18 pemain. Sementara itu, tiga pemain tidak dibawa ke Myanmar, yakni M Agung Pribadi dan Rudiyana karena alasan teknis, serta M Natshir yang sedang melakukan pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23.

Saat ini, Persib menempati urutan teratas Grup H setelah menang 4-1 atas New Radiant. Sementara pada laga perdana, Ayeyawady United hanya bermain imbang 2-2 dengan Lao Toyota FC dari Laos.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.