Kompas.com - 09/03/2015, 12:06 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Martin Skrtel, yang sempat terjatuh keras lantaran benturan dengan Rudy Gestede saat Liverpool melawan Blackburn Rovers pada perempat final Piala FA, Minggu (8/3/2105), dianggap tidak mengalami cedera apa pun.

Pada laga yang berkesudahan 0-0 itu, Skrtel terjatuh pada awal pertandingan dan sempat mendapatkan perawatan selama 8 menit. Meski harus ditandu dan dibawa ke rumah sakit, Skrtel didiagnosis tidak mengalami cedera serius. 

Seusai pertandingan, Skrtel pun terlihat tetap ceria seperti biasanya. Dia mengunggah foto bersama anak dan istrinya di Instagram untuk memberitakan kondisinya kepada fans

"Segalanya baik-baik saja. Sempat kehilangan kesadaran sejenak, tetapi tak ada (cedera) yang serius. Aku sebenarnya ingin bermain lagi, tetapi tim medis tak memperbolehkan," tulis dia melalui akun media sosial pribadinya. "Saya akan libur dua hari bersama keluarga."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.