Kompas.com - 09/03/2015, 12:02 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah menyerah dalam perburuan gelar Divisi Primera Liga Spanyol. Pelatih asal Argentina itu mengatakan bakal fokus untuk perebutan posisi ketiga klasemen.

Simeone kembali mengatakan pernyataan itu setelah melihat pasukannya ditahan imbang Valencia, 1-1, di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Minggu (8/3/2015). Atletico kini mengumpulkan 55 poin dan berselisih enam poin dari Real Madrid dan tujuh poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Sementara itu, posisi Atletico di peringkat ketiga justru mendapat tekanan dari Valencia yang berada  tepat di bawahnya dengan selisih hanya satu poin. Sedangkan Sevilla menguntit di posisi kelima dengan 49 poin.

"Saya rasa perjalanan kompetisi liga masih panjang. Tetapi, kami selalu katakan, pesaing kami hanyalah Valencia dan Sevilla. Kami masih unggul satu poin (dari Valencia)," kata Simeone.

Peringkat ketiga klasemen akan otomatis lolos ke Liga Champions pada musim depan. Sementara posisi keempat juga tetap bisa lolos, namun harus lebih dahulu menjalani laga play-off Liga Champions.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber soccerway


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.