"El Clasico" Bukan Penentu Juara Liga Spanyol

Kompas.com - 07/03/2015, 16:57 WIB
Bek Real Madrid, Marcelo, merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid, pada menit ke-90 3 final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014). FRANCK FIFE / AFPBek Real Madrid, Marcelo, merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid, pada menit ke-90 3 final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, menepis anggapan el clasico antara Los Blancos dan Barcelona pada 22 Maret nanti menjadi penentu siapa peraih gelar juara Primera Division musim 2014-15. Menurutnya, semua laga ke depan akan sangat mempengaruhi hasil akhir.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara. Tetapi kini, mereka hanya unggul dua poin atas Barca di peringkat kedua, menyusul hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu ketika melawan Villarreal.

Kondisi tersebut membuat pembicaraan tentang el clasico mengemuka karena ditengarai bakal menjadi sangat menentukan. Tetapi pemain belakang asal Brasil ini menepis anggapan tersebut.

"Aku senang kembali. Targetku sekarang sederhana - memenangi pertandingan (bersama Brasil) dan melakukannya dengan baik," ujar Marcelo, yang memulai wawancaranya dengan O Globo, dengan menyatakan kegembiraannya kembali ke skuad Brasil.

"Mendapatkan kepercayaan pelatihmu banyak membantu. Dengan cara yang sama dia menularkan (kepercayaan ini) kepada kami, dan kami mencoba untuk membalasnya."

"Kami ingin memperlihatkan bahwa kami berada bersamanya. Dia memberikan kami ketenangan untuk melakukan pekerjaan kami (terbaik yang kami mampu lakukan)."

"Clasico melawan Barcelona pada 22 Maret akan menjadi pertandingan kunci, begitu juga dengan Athletic Bilbao dan Levante. Aku tak berpikir clasico sangat menentukan dalam liga ini."

"(Neymar dan aku) berteman, tetapi kami tidak biasa berbicara tentang sepak bola. Ketika kami bersama-sama, kami meninggalkan hal itu."

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X