Kompas.com - 07/03/2015, 05:17 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Mino Raiola, agen Mario Balotelli, mengklaim bahwa manajer Liverpool, Brendan Rodgers, telah membantu kliennya keluar dari zona nyaman. Menurut Raiola, bantuan dari Rodgers itu bagus agar Balotelli bisa menemukan permainan terbaiknya.

Balotelli dikenal sebagai salah satu pemain yang kerap membuat hal-hal kontroversial. Beberapa hal kontroversial itu pun sempat membuat pelatih seperti Jose Mourinho dan Roberto Mancini kewalahan ketika bekerja sama dengannya.

"Menurut saya, saat ini Mario memiliki kesempatan berkembang yang sangat menarik untuk kariernya. Dia menemukan pelatih yang meminta beberapa hal yang tidak pernah dia dapatkan hingga sekarang, termasuk masalah disiplin ketika bermain tanpa bola," ujar Raiola seperti dilansir Skysports.

"Hal tersebut membuatnya berkembang baik sebagai seorang pria dan pesepak bola. Dia akan menjadi lebih kuat. Dia bangga terhadap timnya (Liverpool) dan itu adalah hal yang terpenting," tambahnya.

Balotelli didatangkan Liverpool dari AC Milan dengan nilai transfer 20 juta euro pada musim panas tahun lalu. Namun, penampilan Balotelli mengecewakan karena baru mencetak empat gol dari 23 pertandingan bersama The Reds di berbagai ajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.