Kompas.com - 06/03/2015, 05:24 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
TURIN, KOMPAS.com- Paul Pogba tak pernah berhenti dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Sang agen, Mino Raiola, pun tak bisa memastikan apakah sang pemain akan bertahan di Juventus atau hengkang.

Padahal, Pogba baru saja menandatangani kontrak anyar pada Oktober tahun lalu. Dalam kesepakatan tersebut, Poba terikat hingga 2019.

"Semua klub besar menaruh minat. Kami respek terhadap liga di Perancis, Jerman, Spanyol, Inggris dan Italia. Ligue 1 juga tidak terlalu kecil untuk Paul," ucap Raiola kepada Le Parisien.

"Setiap orang berpikir, dia akan meninggalkan Juventus. Tetapi, itu belum pasti. Segalanya bergantung keinginan klub dan Paul. Jika waktunya tiba, dia akan pergi," lanjut Pogba.

Bila melego Pogba, manajemen I Bianconeri bisa untung besar. Pemain asal Prancis ini didatangkan dari Manchester United dengan status bebas transfer. Sementara itu, harga Pogba, berdasarkan Transfermarkt, mencapai 44 juta poundsterling atau sekitar Rp 873 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.