Kompas.com - 05/03/2015, 16:16 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, KOMPAS.com - Arema Cronus Indonesia takkan menyia-nyiakan laga ujicoba melawan Persija Jakarta pada Sabtu (7/3/2015) mendatang. Singo Edan mencanangkan kemenangan untuk membahagiakan para Aremania.

Skuad Arema sudah cukup serius menyambut laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tim pelatih sudah memberikan indikasi akan menurunkan skuad terbaiknya di laga ujicoba itu.

"Siapa yang kondisinya prima dan siap, akan diturunkan," ujar Pelatih Suharno, Kamis (5/3/2015).

Dari 26 penggawa Singo Edan musim ini, tak seorang pun pemain yang sedang terkendala cedera atau kebugaran fisik. "Seluruh pemain akan disiapkan dalam tim melawan Persija. Kami juga akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Wajib menang," kata Suharno.

Laga melawan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, tambah Suharno, diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk suporter, Aremania dan Jakmania.

"Semua pemain sudah dibekali motivasi untuk selalu menang. Kita lihat nanti di lapangan," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.