Soal Pemain Baru, PSM Tunggu Keputusan Riedl

Kompas.com - 05/03/2015, 12:15 WIB
Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaMantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MAKASSAR, KOMPAS.com - Nasib mantan pemain Persija Jakarta, April Hadi, di PSM Makassar belum menentu. Menurut asisten pelatih PSM, Hans Peter Schaller, nasib April Hadi menunggu keputusan dari Alfred Riedl, selaku pelatih PSM.

April Hadi turut tampil bersama PSM pada laga persahabatan melawan Pusamania Borneo FC pada Rabu (4/3/2015) kemarin. Meski bermain baik menurut Hans, namun semua keputusan perekrutan pemain tergantung kepada Rield.

"Kami sengaja memberikan waktu yang lebih banyak kepada April Hadi pada laga uji coba. Saya kiri, dalam waktu dekat sudah ada keputusan terkait pemain ini," kata Hans.

Sementara itu, asisten pelatih PSM lainnya, Assegaf Razak, sebelumnya sudah mengakui jika PSM akan menghentikan perburuan pemain baru. Dia belum mendengar kabar terbaru soal mendatangkan pemain seleksi untuk bergabung ke PSM.

"Tim pelatih masih menunggu kedatangan pelatih Alfred Riedl. Namun dari perkembangannya, memang belum terdengar lagi keinginan mendatangkan pemain seleksi," katanya.

Sejauh ini, PSM sudah mempunyai 24 pemain untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League 2015.



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X