Kompas.com - 02/03/2015, 13:11 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
DENPASAR, KOMPAS.com - Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, terus melakukan pematangan strategi jelang pertemuan melawan Persib Bandung, Selasa (2/3/2015).

Hal itu terbukti saat sesi latihan sore tim Bali United Pusam di Lapangan Trisakti, Legian Badung, Minggu (28/2/2015).

Memaksimalkan bola-bola mati, seperti tendangan bebas dan tendangan penjuru, menjadi menu utama dalam sesi latihan pada Minggu sore kemarin.

Memanfaatkan keunggulan postur tubuh para pemain jangkung, Indra Sjafri mencoba beberapa skema pemanfaatan bola-bola mati untuk meraih gol.

Pada akhir sesi latihan, para pemain juga dilibatkan dalam sesi penyelesaian akhir melalui tendangan penalti.

Windu Wibowo dan Hendra Sandi Gunawan diplot sebagai eksekutor bola mati. Sementara itu, bek Daewon Ha dipasang sebagai ujung tombak untuk memaksimalkan bola-bola lambung hasil dari bola-bola mati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.