Kompas.com - 02/03/2015, 03:52 WIB
Gelandang Real Madrid, Lucas Silva (kedua dari kiri), mengawal pemain Villarreal Giovani dos Santos (kuning), pada laga Divisi Primera di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (1/3/2015). AFP PHOTO/ DANI POZOGelandang Real Madrid, Lucas Silva (kedua dari kiri), mengawal pemain Villarreal Giovani dos Santos (kuning), pada laga Divisi Primera di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (1/3/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid gagal mencetak gol ke gawang Villarreal pada babak pertama laga Divisi Primera di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (1/3/2015). Padahal, Real Madrid memiliki banyak peluang emas pada laga tersebut.

Villarreal sempat membuat peluang pertama ketika laga memasuki menit ke-13. Gerard Moreno tinggal berhadapan dengan Iker Casillas. Namun, sepakan Gerard terlalu lemah dan mampu ditepis Casillas. Bola muntah disambar Moi Gomez yang sayangnya masih bisa diselamatkan Dani Carvajal tepat di garis gawang Los Blancos.

Setelah kesempatan dari tim tamu itu, Real Madrid perlahan mulai menemukan ritme permainan. Lini tengah Real Madrid mendominasi sepanjang babak pertama dan mampu menekan daerah pertahanan Villarreal.

Pada menit ke-31, umpan sepak pojok Toni Kroos disambuit Gareth Bale yang masih gagal menemui sasaran. Dua menit berselang, giliran Raphael Varane memiliki kesempatan. Namun, sundulannya hanya menyamping tipis dari gawang Kapal Selam Kuning (julukan Villarreal).

Pada menit ke-43, Real Madrid mempunyai peluang selanjutnya untuk membobol gawang Villarreal. Akan tetapi, umpan silang Bale gagal disambut Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang berada di depan mulut gawang Villarreal. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Susunan pemain

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 15-Daniel Carvajal, 3-Pepe, 2-Raphael Varane, 12-Marcelo; 8-Toni Kroos, 16-Lucas Silva; 11-Gareth Bale, 23-Isco, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih: Carlo Ancelotti

Villarreal: 1-Sergio Asenjo; 2-Mario Gaspar, 24-Eric Bailly, 16-Chechu Dorado, 18-Jaume Costa; 10-Joel Campbell, 4-Pina, 26-Sergio Marcos, 19-Moi Gomez; 23-Gerard Moreno, 9-Giovani dos Santos

Pelatih: Marcelino

Wasit: Jose GonzalezDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.