Kompas.com - 01/03/2015, 01:38 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Masalah finansial di tubuh Parma tak cuma terjadi pada klub. Presiden Parma, Giampietro Manenti, juga masih memiliki masalah utang pribadi, sehingga mobilnya harus disita untuk melunasi utangnya sebesar 1.900 euro (sekitar Rp 27,618 juta).

Selama ini, Manenti berusaha keras mengumpulkan dana guna mengatasi masalah kebangkrutan klub. Tetapi di sisi lain, sang presiden justru tak mampu membayar tagihan pribadinya.

Menurut Corriere dello Sport, Sabtu (28/2/2015), mobil Citroen C3 miliknya disita petugas pengadilan karena dia memiliki utang 1.900 euro. Itulah sebabnya mengapa sehari sebelumnya Manenti dibawa menggunakan mobil polisi dari pertemuan dengan walikota Parma

Dia harus diselamatkan dari sejumlah fans yang mencoba menyerangnya di jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.