Kompas.com - 28/02/2015, 13:33 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea. AFP/OLI SCARFFKiper Manchester United, David de Gea.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Manchester United (MU), David De Gea, membantah kabar bahwa hubungannya dengan Louis van Gaal tidak harmonis. Ia mengaku tidak memiliki masalah dengan manajer asal Belanda tersebut.

Media-media Spanyol pada awal pekan ini memberitakan De Gea dan Van Gaal sudah tidak berkomunikasi dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu pun ditenggarai menjadi salah satu alasan mengapa De Gea belum memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada Juni 2016.

"Segalanya yang ditulis dalam media mengenai kami itu bohong. Kami berdua ingin yang terbaik bagi klub dan tim, dan seluruh berita tersebut jelas berbohong," ungkap De Gea dalam situs resmi klub.

De Gea didatangkan MU dari Atletico Madrid pada Juli 2011. Meski sempat kesulitan beradaptasi dan melakukan sejumlah blunder, kiper asal Spanyol tersebut saat ini berkembang menjadi andalan MU.

De Gea menjadi salah satu pemain yang konsisten bermain di level tinggi, bahkan ketika MU mengalami kesulitan pada era David Moyes dan pada masa-masa awal Van Gaal menangani Setan Merah.

"Menurutku ini adalah periode terbaik dalam karierku. Aku sangat menikmati momen-momen ini dan aku hanya ingin meningkatkan kemampuan di setiap sesi latihan dan pertandingan dengan memberikan 100 persen kemampuan dan berkonsentrasi secara maksimal. Hal itulah yang ingin aku lanjutkan," ujar De Gea.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.