Kompas.com - 26/02/2015, 23:53 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
ISTANBUL, KOMPAS.com - Liverpool dipastikan tanpa Jordan Henderson, Glen Johnson, dan Mamadou Sakho, saat melawan Besiktas, pada pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa, di Ataturk Olympic Stadium, Kamis atau Jumat (27/2/2015) dini hari WIB.

Tiga pemain tersebut tidak dibawa ke Turki. Henderson tidak berlatih pada Kamis (26/2/2015), karena mengalami cedera engkel. Sementara Sakho mengalami masalah pinggul, Johnson sakit.

"Kami memiliki beberapa pemain cedera. Kami di sini tanpa sekitar delapan pemain yang mengalami cedera. Beberapa pemain mengalami cedera pekan lalu dan beberapa lagi pada akhir pekan," kata Rodgers.

"Namun, kami memiliki skuad yang cukup kuat untuk merampungkan pekerjaan kami. Rasa percaya diri sangat tinggi dalam tim. Apapun perubahan yang terjadi dalam tim, pemain tampil untuk bermain kolektif dan tampil di level tertinggi," lanjutnya.

Liverpool sendiri pada leg pertama mampu mengalahkan Besiktas dengan skor 1-0 berkat gol penalti Mario Balotelli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.