Kompas.com - 26/02/2015, 15:52 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, mengungkapkan, kondisinya belum 100 persen pulih ketika menghadapi New Radiant, pada pertandingan perdana penyisihan Grup H AFC Cup 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (25/2/2015).

Firman sebelumnya absen ketika Persib menghadapi Hanoi T&T pada playoff Liga Champions Asia. Gelandang tim nasional Indonesia itupun baru diturunkan pada 12 menit terakhir babak kedua saat menghadapi New Radiant.

Pertandingan itu dimenangi Persib 4-1. Gol kemenangan Persib diciptakan Ahmad Jufrianto, Makan Konate, Atep, dan Yandi Sofyan, sementara gol semata wayang New Radiant ditorehkan oleh Asad Ali.

"Main 12 menit tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dan menjawab kepercayaan pelatih. Tetapi, aku akui penampilan tadi belum 100 persen karena masih tahap pemulihan cedera," beber Firman.

"Menurutku untuk apa dan seperti apa permainan pelatih yang lebih berwenang. Tetapi, akan selalu ada hal yang harus dievaluasi. Jadi, aku berharap kemenangan ini tidak membuat kita berpikir kita sudah sempurna," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.