Kompas.com - 26/02/2015, 01:40 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Penampilan impresif Luis Suarez ketika Barcelona menaklukkan Manchester City 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (24/2/2015) di Etihad Stadium, mengundang pujian dari Patrick Kluivert. Mantan bintang Barca itu mengakui, naluri membunuh Suarez sangat bagus.

Ya, Suarez menjadi bintang dalam pertandingan tersebut karena dia memborong gol The Catalans. Kemenangan di kandang juara Premier League itu membuat Barca memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke perempat final karena pada 19 Maret nanti giliran mereka yang menjamu The Citizens di Camp Nou.

"Suarez ada ketika anda membutuhkannya," ujar mantan penyerang timnas Belanda itu, yang pernah berkostum Barca antara 1998 dan 2004, dengan memenangi dua gelar Primera Division, kepada Goal.com.

"Barcelona membelinya untuk musim ini. Dia sudah membuktikan dia memiliki kualitas yang hebat."

"Meskipun dia menerima bola itu dengan sedikit keberuntungan karena bolanya memantul, tetapi dia masih bisa menyelesaikannya dengan sangat mudah."

"Gol kedua merupakan puncak dari serangan yang bagus. Dia menunggu momen yang tepat dan menyelesaikannya dengan sangat baik."

"Baik (Real) Madrid dan Barcelona sangat bagus. Barca mendominasi di Etihad."

"Menyenangkan melihat mereka bermain. Mereka termasuk favorit (untuk Liga Champions) di samping Madrid dan Bayern (Muenchen)."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.