Kompas.com - 26/02/2015, 01:16 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kiri), melakukan selebrasi bersama Sami Khedira (tengah) dan Angel Di Maria setelah Benzema mencetak gol ke gawang Los Angeles Galaxy dalam pertandingan pra-musim. AFP/CHRISTIAN PETERSENStriker Real Madrid, Karim Benzema (kiri), melakukan selebrasi bersama Sami Khedira (tengah) dan Angel Di Maria setelah Benzema mencetak gol ke gawang Los Angeles Galaxy dalam pertandingan pra-musim.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Klub Bundesliga, Schalke 04, selangkah lebih dekat mendapatkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Menurut laporan Sport Bild, Khedira bisa bergabung dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti karena dia belum memperpanjang kontrak dengan Los Blancos.

Pemain berusia 27 tahun ini semakin tersisih dari skuad utama Madrid sejak pulih dari cedera panjang. Media Jerman itu mengklaim, pemain internasional Der Panzer tersebut tertarik untuk kembali ke negaranya, dan Schalke menjadi pelabuhan.

Berdasarkan aturan Bosman, Khedira bebas melakukan pembicaraan dengan klub lain setelah kontraknya habis. The Royal Blues, yang menjadi lawan Madrid di babak 16 besar Liga Champions, diyakini berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Khedira.

Meskipun demikian, Schalke, yang kalah 0-2 dari Madrid pada leg pertama pekan lalu, harus siap bersaing dengan sejumlah klub elite Eropa. Rivalnya di Bundesliga, Bayern Muenchen, juga tertarik setelah gagal mendapatkannya dari Stuttgart pada 2010 (Khedira memilih pindah ke Madrid), di samping beberapa klub Premier League.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.