Kompas.com - 26/02/2015, 01:01 WIB
Ketua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ferril DennysKetua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus.
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, Kompas.com – Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberi kabar telah mendapatkan sponsor dengan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail dan multifinance terkemuka di Indonesia.

“Terkait sponsor kami sudah deal dengan Columbia, hanya untuk pencairan dananya masih belum,” terang FP sapaan akrab Ferry Paulus di kantor Persija, Senayan, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Dengan begitu logo Columbia bakal melengkapi jersey Macan Kemayoran pada saat Indonesia Super League 2015 yang kabarnya akan digulirkan pada 4 April mendatang. Logo Colombia sendiri, kata FP, akan berada pada bagian lengan jersey.

“Logonya nanti akan ada di bagian lengan jersey,” paparnya.

Sebelumnya, FP menjelaskan bahwa akan ada 5 sampai 6 sponsor yang mendukung program Persija pada musim ini dan seluruh sponsor logonya bakal terpampang di jersey kebanggaan tim Ibukota.

“Kami menargetkan 18 miliar dari 5-6 sponsor yang diambil dan logonya akan terpampang di jersey nanti," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.