Kompas.com - 25/02/2015, 12:07 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor. Dok. InstagramStriker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
LONDON, KOMPAS.com - Striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, pamer mobil baru. Mobil tersebut bermerek Rolls-Royce yang diperkirakan berharga 360.000 pounds atau sekitar Rp 7,1 miliar.

Sebelum menjalani latihan tim pada Senin (23/2/2015) pagi, Adebayor lebih dahulu mengunggah foto dengan mobil mahalnya di halaman rumah. Mobil hitam dengan jok berwarna kuning itu memang terlihat masih mulus.

"Mengendarai mobil ini untuk latihan pagi. Perjalanan penuh gaya dan siap untuk berlatih. Semoga pekan ini menyenangkan, teman-teman," kata Adebayor.

Adebayor memang merupakan salah satu pemain bergaji tinggi di Premier League. Menurut Forbes pada 2014, Adebayor memiliki pendapatan sebesar 16,7 juta dollar AS.

Padahal, Adebayor kini bukan menjadi pilihan utama lini depan Tottenham. Dia baru bermain sebanyak sepuluh pertandingan pada musim ini dan kalah bersaing dengan striker muda Harry Kane.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X