Kompas.com - 24/02/2015, 12:06 WIB
Carla Howe TWITTERCarla Howe
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pemain anyar Chelsea, Juan Cuadrado, sudah membuat sensasi meskipun dia baru datang ke Inggris pada bursa transfer bulan Januari lalu. Bukan karena aksinya di lapangan hijau, melainkan bintang sepak bola asal Kolombia ini dikabarkan merekrut model Playboy, Carla Howe, untuk menjadi guru bahasa Inggris.

Chelsea baru saja membeli Cuadrado dari Fiorentina, dengan harapan dia bisa membuat skuad The Blues kian tangguh dalam mengarungi ketat dan kerasnya persaingan menuju juara pada musim 2014-15. Lantaran merasa bahasa Inggrisnya belum memadai, pemain berusia 26 tahun itu memilih Howe sebagai guru.

The Sun mengklaim, Cuadrado dan Howe sudah bertukar pesan lewat Instagram mengenai hal tersebut. Hal ini membuat juru bicara Chelsea tak terlalu senang dengan kabar tersebut sehingga memberikan pernyataan kepada The Sun, "Klub akan memberikan pelajaran bahasa Inggris kepadanya."

Dok. Chelsea Gelandang anyar Chelsea, Juan Cuadrado.
Hmmm, benarkah Cuadrado menggaet Howe hanya untuk mengajarinya bahasa Inggris? Ataukah sebuah cara untuk membangun sebuah hubungan?

Entahlah! Yang pasti, model berusia 24 tahun ini terkenal menjalin hubungan dengan sejumlah pemain bola, seperti Mario Balotelli, Patrice Evra, dan Luke Shaw. Bahkan, gara-gara Howe, Balotelli mengakhiri hubungan pertunangannya dengan model asal Belgia, Fanny Neguesha, begitu juga hubungan Evra dengan istrinya, Sandra, menjadi kurang harmonis.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Dailystar
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.