Kompas.com - 24/02/2015, 06:16 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Barcelona baru saja menelan pil pahit karena kalah 0-1 ketika menjamu Malaga dalam lanjutan Primera Division, Sabtu (21/2/2015). Meskipun demikian, dua pemainnya tak larut dalam kesedihan setelah rekor 11 kemenangan timnya sejak 1 November lalu terhenti secara tragis di Camp Nou.

Bagaimana tidak, beberapa jam setelah kekalahan itu, Lionel Messi dan Gerard Pique justru keluyuran di Casino de Barcelona. Mereka bahkan bertemu gelandang Chelsea yang juga bekas rekan setim, Cesc Fabregas, di luar tempat yang menjadi arena turnamen poker, roulette dan meja blackjack tersebut.

Tak ketinggalan pula istri Fabregas, Daniella Semaan, yang menikmati malam kebersamaannya dengan kekasih Messi, Antonella Roccuzzo. Itu terlihat dari foto yang diunggah Daniella melalui Instagram.

INSTAGRAM Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan, mengunggah foto ini ke Instagram bersama istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo.
Entah kebetulan atau tidak, tiga pemain itu berkumpul ketika klubnya menuai hasil yang tak menggembirakan. Tetapi, Fabregas masih sedikit "beruntung" karena dia pulang ke Spanyol ketika timnya tak menanggung malu saat melawan Burnley dalam laga Premier League. Pada akhir pekan kemarin, Chelsea bermain imbang 1-1, sehingga mereka gagal menjaga jarak dengan rival terdekat, Manchester City.

Ya, dari hasil terakhir yang diraih tersebut, Barca agak menjauh lagi dari rival abadinya, Real Madrid, yang menang 2-0 atas Elche. Barca, yang kini ada di peringkat kedua, tertinggal empat poin. Sementara itu, Chelsea yang masih berada di puncak klasemen, saat ini hanya unggul lima poin dari City.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.