Kompas.com - 22/02/2015, 12:04 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MALANG, KOMPAS.com  Tim pelatih Arema Cronus meminta kepada para pemain untuk tidak memikirkan penundaan kick-off Indonesia Super League (ISL). Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, berharap para pemain untuk fokus latihan seperti biasa.

Kompetisi ISL yang sedianya mulai digelar pada 20 Februari lalu terpaksa ditunda karena permintaan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Rabu (18/2/2015).

"Kami minta pemain fokus ke tim saja. Arema tetap latihan seperti biasa, termasuk pada hari ini (Sabtu)," kata Joko.

Arema, kata Joko, justru meningkatkan level latihan setelah adanya keputusan penundaan tersebut. "Level latihan pekan ini sudah mulai harus ditingkatkan," lanjut Joko.

Jika melihat jadwal ISL semula, Arema akan menghadapi Bali United Pusam di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (21/2/2015). Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Menpora memutuskan untuk menunda pelaksanaan ISL 2015 selama dua pekan. Keputusan Menpora ini berdasarkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.