Atletico Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Kompas.com - 22/02/2015, 03:58 WIB
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Almeria dalam lanjutan Primera Division di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (21/2/2015). AFP PHOTO / GERARD JULIENPara pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Almeria dalam lanjutan Primera Division di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (21/2/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Almeria, 3-0, dalam lanjutan laga Divisi Primera, di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (21/2/2015).

Pada pekan lalu, Minggu (15/2/2015), Atletico menelan kekalahan 0-2 dari Celta Vigo. Kekalahan tersebut membuat Atletico gagal mendekati dua klub yang berada di atasnya, Real Madrid dan Barcelona.

Namun, petaka yang terjadi di kandang Celta itu tidak terulang pada pekan ini. Tampil di depan pendukung fanatiknya, Atletico sukses menang tiga gol tanpa balas atas Almeria.

Pertandingan baru berjalan 12 menit, Atletico sudah mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Sebastian Dubarbier terhadap Antoine Griezmann. Mario Mandzukic yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Keunggulan Atletico bertambah saat laga berlangsung 20 menit. Kali ini, Mandzukic memberikan umpan manis yang diselesaikan dengan sempurna oleh Griezmann.

Atletico tidak menurunkan tempo permainan meski sudah unggul 2-0 atas Almeria. Hasilnya, Griezmann kembali mencatatkan nama di papan skor usai memaksimalkan umpan yang lagi-lagi diberikan oleh Mandzukic. Keunggulan 3-0 Atletico bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, kedua tim menurunkan intensitas serangan. Almeria gagal mendapatkan gol sepanjang pertandingan. Pun dengan Atletico yang terlihat puas dengan hasil 3-0. Laga pun berakhir dengan kemenangan Atletico.

Susunan pemain

Atletico Madrid: 1-Miguel Angel Moya; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Diego Godin, 3-Guilherme Siqueira; 14-Gabi Fernandez, 5-Tiago Mendes (4-Mario Suarez 71); 10-Arda Turan, 7-Antoine Griezmann (8-Raul Garcia 64), 17-Saul Niguez; 9-Mario Mandzukic (19-Fernando Torres 59)

Pelatih: Diego Simeone

Almeria: 1-Julian; 2-Michel, 6-Mauro dos Santos, 5-Angel Trujillo, 16-Sebastian Dubarbier (14-Casado 76); 3-Fran Velez (23-Soriano 46), 7-Jose Verza; 9-Thievy Bifouma (8-Wellington Silva 71), 15-Corona, 17-Edgar Mendez; 10-Tomer Hemed

Pelatih: Juan Ignacio Martinez

Wasit: Antonio Mateu

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X