Kompas.com - 20/02/2015, 22:23 WIB
Bek Persipura Jayapura, Bio Paulin Ferril DennysBek Persipura Jayapura, Bio Paulin
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, Kompas.com – Bek Persipura Jayapura, Bio Paulin, enggan berkomentar soal naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia. Menurut Bio, manajemen klub melarang dia untuk berbicara soal hal tersebut.

“Nanti saja. Manajemen tidak mau saya berbicara soal ini. Maaf ya,” kata pemain asal Kamerun itu kepada Tribunnews.com di Lapangan PSSI, Gelora Bung Karno, Jumat (20/2/2015).

Bio Paulin dikabarkan sedang menjalani proses untuk mendapatkan status WNI. Sumber Tribun menyebutkan pria yang bermain di Indonesia sejak 2006 itu belakangan kerap berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat.

Naturalisasi Bio mendapat dukungan dari Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Menurut Djohar, pihaknya sangat mendukung rencana tersebut. Djohar juga mengatakan akan membantu memuluskan langkah Bio mendapatkan status WNI.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.