Kompas.com - 19/02/2015, 11:00 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
PARMA, KOMPAS.com - Presiden Parma, Giampietro Manenti, berjanji akan segera melunasi utang gaji pihak klub kepada para pemainnya. Menurut Manenti, Parma paling lambat akan membayarnya pada Kamis (19/2/2015).

Sepanjang musim ini, Parma mengalami krisis keuangan akibat gagal membayar pajak. Alhasil, gaji pemain pun tersendat dan tidak dibayarkan selama musim ini berjalan.

Kejadian itu mungkin berimbas pada prestasi klub. Hingga pekan ke-23, Parma terdampar di dasar klasemen Serie-A dengan hanya mengumpulkan 10 poin dari 23 pertandingan.

Tak ingin masalah gaji terjadi berlarut-larut, Manenti memberikan sebuah janji kepada para pemain. Manenti ingin para pemain kembali fokus membela Parma tanpa ada pikiran gaji mereka belum terbayar.

"Kami sedang bekerja (mengurusi masalah gaji). Kapan kami mendapat uang? Kami pastikan itu kemarin dan hari ini (Rabu). Jadi, hari ini atau besok para pemain akan dibayar," kata Manenti kepada Radio Bruno.

"Ancaman pengurangan lima poin untuk kami tidak menjadi masalah. Masalah utama adalah bagaimana menjalankan klub ini ke depannya," lanjut Manenti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.