Kompas.com - 18/02/2015, 04:29 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Alvaro Morata, mengaku tidak yakin rekannya, Paul Pogba, tertarik bergabung dengan Real Madrid. Morata mengklaim gelandang muda asal Perancis tersebut bahagia di Turin.

Sejak tiba di Turin dari Manchester United pada 2012, Pogba berkembang sebagai pemain yang memiliki talenta luar biasa. Hal itu ditunjukkan pemain berusia 21 tahun tersebut dengan membawa Juve dua kali berturut-turut meraih scudetto.

Madrid menjadi satu-satunya tim yang sangat tertarik merekrut Pogba. Namun, keinginan El Real tampaknya mustahil karena Pogba telah menandatangani kontrak selama tiga musim yang akan membuatnya bertahan bersama Bianconeri hingga 2019.

"Apakah Pogba pergi ke Madrid? Dia masih muda dan dia adalah pemain yang berada di antara pemain terbaik dunia. Namun, dia bahagia di Juventus," ungkap Morata.

Selain Pogba, Madrid juga ingin kembali merekrut Morata. Pemain asal Spanyol tersebut memilih hijrah ke Juve pada 19 Juli 2014, setelah gagal mendapatkan tempat di Madrid. Morata terikat kontrak bersama Juve hingga 30 Juni 2019. Namun, Madrid memiliki opsi membeli kembali Morata dengan harga 30 juta euro pada musim 2015-2016 atau 2016-2017.

"Aku bahagia di sini. Aku tidak tahu soal klausul pelepasan," tuturnya.

Morata cukup berkembang bersama si Nyonya Besar.  Sejauh ini, Morata telah mengepak tujuh gol dan tiga assist dari 25 laga yang dilakoninya bersama Juve di semua kompetisi.

Dia berada di peringkat keempat daftar pencetak gol Juve dengan Carlo Tevez sebagai top scorer yang membukukan 14 gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.