Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Suporter AS Roma Pantas Marah"

Kompas.com - 16/02/2015, 05:32 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menerima jika para suporter marah setelah timnya hanya ditahan imbang 0-0 melawan Parma di Olimpico, Roma, Minggu (15/2/2015).

Hasil tersebut membawa AS Roma semakin sulit mengejar Juventus yang berada di puncak klasemen Serie-A. I Giallorossi kini mengumpulkan 47 poin dari 23 pertandingan atau terpaut enam poin dari Juventus yang baru memainkan 22 pertandingan.

"Pada babak kedua, kami meningkatkan tempo permainan dan bermain lebih baik. Namun, Parma menumpuk semua pemainnya di belakang dan kami tidak bisa menemukan ruang kosong," kata Garcia kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermain begitu lambat pada awal pertandingan. Bahkan, kami tidak banyak melepaskan tendangan tepat sasaran. Sulit untuk mencetak gol jika Anda tidak mengancam gawang lawan. Itu masalah terbesar kami."

"Ini saat yang sulit untuk kami. Para pendukung pantas untuk marah. Itu wajar, karena kami hanya bermain imbang melawan klub yang berada di posisi paling bawah. Kami membuat kesalahan dan sekarang harus melakukan segalanya pada laga berikut," lanjut Garcia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com