Kompas.com - 14/02/2015, 01:36 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. AFP PHOTO / GLYN KIRKStriker Tottenham Hotspur, Harry Kane.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berharap bisa memperkuat tim nasional Inggris dan melakukan debutnya bulan depan. Karena itu, striker berusia 21 tahun tersebut berusaha untuk terus bersinar bersama Tottenham.

Performa Kane pada musim 2014/15 ini sangat impresif. Total, dia sudah mengemas 23 gol dalam semua kompetisi yang dilakoni bersama Tottenham, termasuk dua gol yang membunuh Arsenal dalam derbi London di ajang Premier League akhir pekan lalu.

Alhasil, manajer timnas Roy Hodgson tertarik untuk memanggil Kane dan memberikan sinyal akan memainkan pemain tersebut ketika The Three Lions melawan Lithuania dan Italia bulan Maret nanti.

"Banyak orang yang berbicara tentang Inggris," ujar Kane kepada Sky Sports, setelah dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League pada bulan Januari.

"Namun itu masih sebulan atau hingga Hodgson mengumumkan skuadnya dan aku hanya ingin terus melakukan apa yang aku sedang lakukan dan terus menapakkan kakiku di bumi."

"Saat akhir Maret datang, semoga aku tetap melakukannya dan kita akan melihat apa yang terjadi. Kami masih di beberapa kompetisi, final Capital One Cup menanti kami, dan kami juga melakukan yang baik di liga."

"Ada saat-saat menarik ke depan dan Februari akan menjadi bulan yang besar. Semoga kami bisa meneruskan performa kami di semuanya."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tottenham saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi total 43 poin. Mereka hanya terpaut tiga angka dari Southampton yang berada di peringkat keempat.

Dalam dua pertandingan terakhir, Kane mencetak tiga gol. Dia menjadi penentu kemenangan 2-1 Tottenham atas Arsenal, kemudian mencetak satu gol ketika timnya menyerah 2-3 dari Liverpool pada tengah pekan ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X