Kompas.com - 13/02/2015, 08:16 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLOStriker Inter Milan, Mauro Icardi.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, akhirnya buka suara soal keputusannya tak melakukan selebrasi saat mencetak dua dari tiga gol timnya ke gawang Palermo. Pada laga tersebut, Inter menang 3-0 atas Palermo di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (8/2/2014).

Icardi sempat terlibat perselisihan dengan para suporter Inter setelah laga melawan Sassuolo, beberapa pekan lalu. Icardi dan juga Fredy Guarin marah atas tindakan para suporter yang tidak mau menerima seragam pemberian kedua pemain tersebut.

Sesudah kejadian tersebut, Icardi dan Guarin meminta maaf karena marah kepada para suporter. Namun, akhir pekan lalu, Icardi ternyata tidak merayakan kedua golnya ke gawang Palermo di depan tribun para pendukung I Nerazzurri.

"Melawan Palermo, aku tidak merayakannya karena aku membuat keputusan itu dengan agenku. Itu berjalan dengan baik. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada pertandingan selanjutnya," ungkap Icardi.

Sepanjang musim ini, Icardi telah mencetak 13 gol dan dua assist dari 22 laga yang dilakoninya. Torehan gol tersebut mencatatakan namanya di urutan pertama daftar pencetak gol Inter.

Meski begitu, Icardi mengaku tak berambisi untuk menjadi top scorer. Yang paling penting, menurutnya, membawa Inter berada di posisi teratas pada akhir musim nanti.

"Sebisa mungkin aku ingin membantu Inter mencapai posisi teratas. Sejujurnya, aku tidak berpikir soal masa depan dengan begitu banyak mencetak gol saat aku tiba di Italia. Aku ingin melakukan hal sedikit demi sedikit. Jika tim bermain baik, kami bisa menyerang dengan baik. Bukan hanya aku tetapi orang-orang yang bermain bersamaku juga," beber pemain asal Argentina tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.